REVIEW KLEVERU GLASS SKIN OVERNIGHT SERUM.

KLEVERU GLASS SKIN OVERNIGHT SERUM



Bulan puasa kemaren saat gue lagi scrolling instagram, gue liat kleveru post product baru di halaman instagrammnya. product barunya yaitu serum, glass skin overnight serum namanya. tanpa babibu gue langsung ikutan po karena:

1. gue cocok sama face oilnya kleveru,siapa tau cocok juga sama serumnya
2.gue emang lagi nyari-nyari serum
3. tergiur akan tulisan glass skin ditambah diskon karena launching productnya
4. ingredientsnya yang oke banget ada AHA,BHA,CICALICORICE,VIT B5 dan masih banyak lagi.

2 mingu kemudian, lama karena mereka po dulu, paket yang gue tunggu-tunggu akhirnya datang.

oke langsung aja  yaa

Product claims

Kleveru Glass Skin Overnight Serum adalah exfoliating serum yang berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan mendorong regenerasi sel baru sehingga membuat kulit tampak lebih muda, sehat, dan segar, selain itu, juga mempersiapkan kulit untuk tahapan skin care selanjutnya agar produk lebih meresap dan bekerja secara optimal. Glass skin overnight serum dapat mencerahkan kulit, mengatasi clogged pores, mengecilkan pori-pori besar, hingga menghilangkan milia, jerawat, dan bruntusan. Mengandung AHA dan BHA yang berfungsi untuk eksfoliasi wajah dengan lembut dan menghaluskan tekstur kulit wajah, Vitamin E, Daisy Flower dan Licorice yang mencerahkan wajah, dan Centella Asiatica, Panthenol, Aloe Vera, dan Ceramide yang berfungsi untuk melembabkan, menjaga kulit wajah, memberikan kenyamanan saat pemakaian sebagai anti inflamasi, anti-iritasi dan melindungi barrier kulit agar tetap sehat.

harganya 143.000 bisa dibeli di:
(langsung klik terus checkout ya)
shopee 
website kleveru

First impression.

Paketnya dibungkus dengan aman banget (aku beli lewat shopee), bubble wrapnya tebal dan karena ikutan po aku dikasih hadiah berupa marshmallow!
Packaging produknya dikemas dalam tube kaca gitu, isinya 20ml. Designya juga simple dan elegan.

lama PO-nya sekitar 2 minggu (kalau gasalah) tapi dari dikirim sampe nyampe ke aku cepet kok 2 hari aja (DOM bandung)

How to use it.

Muka lo harus bersih dulu, baru pake serumnya atau, dipake setelah essence.
usap ke wajah pelan-pelan
biarin menyerap selama 10 menit
dilanjutkan dengan memakai mosturizer/face oil


Riview product.

Pas dituangin ketangan konsistensinya cair gitu, gak berbau, dan gampang nyerap pas di apply kemuka gue.
pas baru dituang ke tangan

sudah di blend

gue pake ini 2-3 kali seminggu. selang-seling harinya. sampe akhirnya gue sadar clogged pores di sekitaran idung gue ilang! kulit wajah gue juga jadi mulus dan tidak gradakan lagi, nyerahin wajah juga dong T-T. terus katanya bisa ngilangin bekas jerawat juga, cuma gue kurang bisa buktiin ini karena gue jarang jerawatan. mungkin lo yang skin type-nya acne prone bisa dicoba.

gue seneng banget sumpah, sebelumnya gue pake toner cosrx aha bha yang ramai dibicarakan namun tidak berefek apa-apa diwajah gue. tapi sekarang gue seakan menemukan holy grail dalam dunia perskincare-an ini. gue binggung juga mau riview apa lagi selain emang serum ini ngebikin clogged pores diwajah gue akhirnya hilang juga T-T, muka gue juga agak cerahan. gue saranin kalau kalian mau hemat exfoliator pake ini aja ketimbang sama toner yang suka cepet habis. sayang banget ukurannya cuma ada yang 20ml,semoga dibikin ukuran besar. repurchase? definately yes!!!!



sekian dan terimakasih udah membaca,  kalau suka angan  lupa share ketemen-temen kalian ya





Komentar

Postingan Populer